Jasa Aqiqah Murah di Tangerang Selatan

jasa aqiqah murah tangerang selatan

Anda ingin melakukan aqiqah anak tapi tidak mau ribet? Males ngurusin kambing dan sebagainya yang pasti capek banget? Kini anda tidak perlu repot-repot lagi untuk melaksanakan aqiqah, karena sekarang sudah ada jasa aqiqah murah di tangerang selatan. Dengan menggunakan jasa aqiqah anda bisa langsung terima beres aqiqah dalam keadaan matang.

Jasa aqiqah murah di tangerang selatan

Kebanyakan orang tua tidak sempat melaksanakan aqiqah anak di hari ketujuh, ke empat belas, maupun ke dua puluh satu. Mengapa demikian? Karena sebagian besar orang tua di tangerang selatan sibuk bekerja sehingga tidak bisa mengurusi prosesi aqiqah mulai dari membeli kambing, menyembelih, mengolahnya dan lain sebagainya. Belum lagi harus mengundang tetangga untuk membantu prosesnya. Pokoknya ribet banget deh.

Padahal melaksanakan aqiqah yang paling baik adalah pada hari ke tujuh, ke empat belas, dan ke dua puluh satu. Maka dari itu sudah selayaknya kita menjaga sunnah ini. Terus kalo memang sibuk dan tidak ada waktu bagaimana? Kini di jaman yang semakin modern sudah banyak solusi. Untuk ayah dan bunda yang memang sibuk bekerja dan tidak punya waktu untuk aqiqah maka bisa memakai jasa aqiqah murah tangerang selatan.

Apa itu Jasa Aqiqah?

Adalah sebuah layanan yang bakal memudahkan anda untuk melakukan aqiqah anak, tanpa ribet, tanpa capek. Jadi anda cukup memilih paket aqiqah yang kami sediakan nanti semua akan dikerjakan oleh tim kami mulai dari penyembelihan hingga pengolahan. Nah, nanti jika sudah matang maka akan diantar langsung ke rumah anda.

Bayar lagi gak? Tenang saja ayah bunda, jasa aqiqah kami memberikan gratis ongkir jadi pastinya hemat banget untuk anda. Kapan olahan hasil aqiqah di antar? pengantarannya bisa bebas terserah dengan keinginan anda. Jadi nanti hasilnya akan kami antar menjelang acara aqiqah sehingga masakannya masih hangat ketika akan disantap.

Cara Order Jasa Aqiqah Murah di Tangerang Selatan

Cara pesannya gampang sekali. Anda bisa langsung menghubungi kami melalui whatsapp maupun telpon biasanya. Tapi sebelum order, pasti ayah bunda pengen tahu harga kambing aqiqah tangerang selatan kan? Untuk melihat harga bisa langsung kunjungi halaman berikut ini: https://saungaqiqah.co.id/paket-aqiqah-tangerang/. disana sudah terdapat secara jelas semua harga paket aqiqah tangerang selatan yang kami sediakan.

Terus nomor whatsappnya dimana? Untuk kontaknya bisa langsung dilihat juga di halaman tersebut. Pada website tersebut juga sudah terdapat alamat kami bila ayah bunda ingin datang langsung ke kantor saung aqiqah. Kami buka dari selasa sampai minggu dan libur di hari senin. Pastikan ayah bunda datang ke kantor sebelum jam 5 ya, karena kami buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Segera hubungi kami ya ayah bunda untuk kemudahan aqiqah putra putri Anda. Jangan sepelekan momen aqiqah dengan menunda-nunda. Mari kita laksanakan dan lestarikan sunnah nabi yang mulia ini.

Artikel terkait:
Harga Kambing Aqiqah Tangerang 2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Budidaya Kepiting Bakau dari Pembenihan sampai Pembesaran

6 Cara Mengatasi Anak Mudah Marah dan Rewel